Jumat, 29 April 2011

Cantik itu ???

cantik ?
apa sih cantik itu ?

many people said that beauty is :
have smooth n white skin . slim . have a long n straight hair .

yups,
sebagian orang emang berpikir cantik adalah seperti yang gua sebutkan di atas.
dan gua cuma sedikit dalam kriteria itu . yaiyalah .
tinggi gua standar , muka juga biasa aja , rambut ngga kaya yang di iklan sampo . badan gua gemuk gga jelas.

but , does beauty still rule in this modern world ?
the answer is YAP !

buktinya ,
dalam memilih pasangan cowok pasti lebih milih cewek yang cantik dan looks perfect aja kan ?
otak kosong sih ngga jadi masalah buat mereka .
cewek yang baik, pinter, mah ngga bakal diliat kalo dia ngga cantik.
iyaa ngga ?

itulah kenapa the beautifull princess always get the prince charming like in fairy tales !

yahyah
heran aja, sekarang kan udah jaman modern and life isnt a fairy tales .
kenapa cowok2 cenderung lebih memilih cewek dengan paras yang oke punya daripada cewek yang punya kemampuan dan intelektual.
mungkin itu jadi kebanggaan bagi sebagian orang ce yang cantik kan bisa dipamerin. tapi buat apa cantik kalo otak kita kosong ? buat apa sexy kalau kita ngga tau apa apa ?

yah mungkin emang ada banyak cowok yang ga ngeliat cowok dari sisi itu . dan ada juga cowok yang cukup buta dan akhirnya ngelirik gua ! xp

*tingtinggg*

so, does beauty still rules ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar